HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun kehidupan ranjang suami istri sangat harmonis, namun terkadang alat bantu seksual bisa membantu hubungan intim menjadi lebih asyik dan juga penuh kejutan. Seperti misalnya alat bantu seks vibrator yang mbisa memberikan rangsangan serta orgasme untuk istri tercinta.

Namun, membeli vibrator ada tips nya loh, demi keamanan dan kenyamanan saat melewati waktu-waktu intim bersama pasangan.

Lihat Bahan Pembuatannya

Jangan beli vibrator dengan bahan kimia bernama phthalates, ini dapat meningkatkan risiko kemandulan. Selain itu, vibrator berbahan spons juga bisa menjadi tempat bakteri berkumpul. Pilih bahan lain yang tidak mengandung dua bahan tak direkomendasikan di atas.

Lihat Masa Berlakunya

Sama seperti barang elektronik lainnya, vibrator juga memiliki masa berlaku. Jika membeli vibrator mahal dan bergaransi, maka jika vibrator rusak, anda bisa mengganti atau memperbaiki vibratornya.

Bentuk Vibrator

Tak hanya kualitas, bentuk juga harus diperhatikan. Pilih vibrator yang bahannya lembut dan nyaman digunakan. Beli juga vibrator yang tidak mudah rusak, apalagi jika sering digunakan.

Mudah Dilepas

Kalau ini lebih penting untuk keamanan. Agar mengurangi insiden tak diinginkan, pilih bentuk vibrator yang mudah dilepas agar bisa digunakan dengan nyaman bersama suami.