Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ashley Olsen Dikaruniai Anak Pertama, Management Diam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Hollywood Ashley Olsen dikaruniai anak pertama. Ashley dan suaminya, Louis Eisney dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Otto. Meskipun pihak management Ashley tidak memberikan komentar resmi apapun terkait kelahiran Otto, namun kabar itu sudah disebarkan oleh salah satu outlet media gosip Hollywood.

Ucapan selamat dari para penggemar pun mengalir untuk mantan artis cilik Hollywood tersebut.

“Selamat untuk Ashley Olsen dan suaminya, Louis Eisner atas kelahiran anak pertama mereka,” kata @OlsenTones, dikutip Holopis.com, Senin (14/8).

Tersiar pula kabar bahwa ternyata Ashley sudah melahirkan beberapa bulan lalu, namun mereka tampaknya sengaja tidak langsung mengumumkan kabar bahagia tersebut.

“Selamat untuk Ashley Olsen, Ashley sudah melahirkan beberapa bulan lalu,” kata @CoutureIsBeyond.

Beberapa netizen pun merasa senang Ashley terlihat bahagia di beberapa foto terbarunya. Hal tersebut lantaran, saudara kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen melewati beberapa kesulitan di hidup mereka setelah sukses menjadi aktris cilik Hollywood.

Mereka memutuskan untuk tak lagi menjadi artis dan fokus menjalani bisnis masing-masing. Namun keduanya harus melewati masa-masa sulit, seperti Mary-Kate yang mengidap anoreksia, dan Ashley didiagnosa penyakit Lyme.

Mary-Kate dan Ashley Olsen adalah saudara kembar arits Hollywood yang terkenal di tahun 90an dan awal 2000an. Mereka dikenal lewat beberapa film seperti New York Minute, It Takes Two, Passport for Paris, Winning London, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru