Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Catat Tanggalnya! One Piece akan Lakukan Fan Meeting di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar gembira nih, untuk para penggemar One Piece! Para pemain live action One Piece di Netflix dikabarkan akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Selebrasi untuk para Nakama (penggemar setia One Piece) ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2023 Agustus mendatang di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

“PANGGILAN UNTUK PARA NAKAMA! Kamu diundang buat ikutan acara Straw Hats Unite: All Abroad the Going Merry,” kata pengumuman @netflixid, dikutip Holopis.com, Jum’at (11/8).

“Perayaan penggemar One Piece seluruh dunia akan diadakan pada tanggal 30 Agustus di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Stay tuned untuk aba-aba berikutnya, yeah!” lanjut pengumuman tersebut.

Beberapa negara lain yang ikut beruntung karena akan didatangi penggemar One Piece diantaranya Prancis, Jepang, Italia, Filipina, Meksiko, Thailand, Jerman (secara virtual).

Namun kolom komentar dipenuhi netizen yang memiliki beberapa spekulasi terkait apakah para bintang ikut datang atau tidak.

Ada yang yakin para penggemar tidak ikut datang, ada yang berpendapat bahwa fan meeting berarti para bintang datang dan ingin sekapal dengan Zoro.

“Pengen sekapal donk sama Zoro,” kata @ratihtialestari.

Namun ada yang berpendapat bahwa ini bukan berarti para bintang One Piece akan tiba.

“Jangan sampai salah paham ya, ini acara fan event, para pemain tidak datang ke Jakarta karena mereka sedang mogok kerja,” kata @suckss1_.

Sobat Holopis, bakal pada datang gak nih ke Pantai Indah Kapuk?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru