Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madrid Sikat Athletic Club 2-0, Bellingham Cetak Gol Debut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid berhasil mencuri kemenangan di pekan perdana Liga Spanyol kontra Athletic Club, dengan skor 2-0 tanpa balas. Jude Bellingham pun sukses mencetak gol debutnya bersama Los Blancos.

Pertandingan Real Madrid melawan Athletic Club berlangsung di San Mames, Minggu (13/8) dini hari WIB, Los Blancos jelas menguasai jalannya laga meski berstatus tim tamu.

Dua gol kemenangan Real Madrid pun tercipta di babak pertama, diawali oleh torehan Rodrygo di menit 28 yang membawa Los Blancos unggul 1-0, kemudian disusul gol debut Jude Bellingham di menit 36.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan, Real Madrid yang unggul kedalaman skuad tampil mendominasi jalannya laga.

Namun, kemenangan Real Madrid itu harus dibayar mahal, dimana pemain andalannya yakni Eder Militao harus ditarik keluar lapangan karena cedera.

Kendati demikian, hasil kemenangan tersebut jadi modal apik untuk menatap pertandingan berikutnya.

Sebagai informasi, untuk laga berikutnya di pekan kedua Liga Spanyol, Real Madrid masih akan melakoni laga tandang, yakni bakal menghadapi Almeria, (20/8) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru