Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hari Kidal Internasional, 13 Agustus : Sejarah, Fakta Unik dan Tokoh Pengguna Tangan Kiri

Pangeran William

Pengran William digelar Yang Mulia Adipati Cambridge, ia merupakan anak pertama dari Prince dan Princess of Wales yang lahir di London 21 Juni 1982, dan dia merupakan orang bertangan kidal lho sobat Holopis.

Bill Gates

Kali ini datang dari tokoh bisnis dunia, dimana ada Bill Gates yang merupakan orang bertangan kidal. CEO Microsoft ini juga pernah dinobatkan sebagai orang paling derawan sedunia lho.

Steve Forbes

Steve Forbes merupakan seorang eksekutif penerbitan Amerika Serikat yang juga seorang politikus kenamaan dari Partai Republik.

Steve sendri memangku jabatan sebagai kepala penyunting Forbes, yang merupakan majalah kenamaan dunia.

Steve Jobs

Siapa sih yang tidak tahu Steve Jobs, yups dia adalah Pendiri Apple Inc. Meski Steve telah meninggal pada 5 Oktober 2011 lalu, namun jasanya terus berkembang sampai saat ini.

Mark Zuckerberg

Tak kalah terkenal dengan pebisnis lainnya, Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri jejaring sosial Facebook juga merupakan orang bertangan kidal lho.

Kurt Cobain

Kali ini datang dari dunia hiburan, ada Kurt Cobain yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu band Nirvana.

Karya-karyanya begitu abadi sampai saat ini, meski Cobain meninggal pada 5 April 1994 lalu.

George Michael

Masih di dunia hiburan, tak hanya Kurt Cobain yang karya-karyanya masih didengarkan para pecinta musik hingga saat ini.

George Michael yang meninggal pada 25 Desember 2016 tersebut juga merupakan orang bertangan kiri.

Lionel Messi

Selain dari dunia hiburan, bisnis, tokoh dan lain sebagainya, orang terkenal juga datang dari dunia olahraga.

Ada Lionel Messi yang merupakan orang bertangan kidal. Tak diragukan lagi, bakatnya sampai saat ini masih menggaung di dunia sepakbola dunia.

Diego Armando Maradona

Masih satu negara dengan Lionel Messi, ada legenda sepakbola dunia yakni Maradona. Siapa sih yang tidak tahu pesepakbola yang satu ini.

Maradona menjadi salah satu inspirasi besar bagi pemain sepakbola masa kini, kepiawayannya dalam mengolah si kulit bundar begitu tersohor di dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hari Perhubungan Nasional 17 September, Begini Sejarahnya

Setiap tanggal 17 September, Indonesia memperingati Hari Perhubungan Nasional atau yang biasa disebut Harhubnas. Peringatan ini merupakan momentum penting bagi kita untuk merefleksikan dan mengapresiasi peran vital sektor perhubungan dalam mendukung pembangunan nasional.

Hari Palang Merah Nasional 17 September, Begini Sejarahnya

Hari Palang Merah Nasional diperingati setiap tanggal 17 September, yang pertama kali diresmikan dan diketahui oleh Drs. Mohammad Hatta pada tahun 1945.

Hari Ozon Internasional, 16 September : Simak Tema dan Sejarahnya

Hari Ozon Internasional diperingati pada 16 September di setiap tahunnya, dimana hari besar tersebut diperingati bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia agar lebih mengenal mengenai ozon bumi itu sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru