Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Maling Curi Motor Dalam Hitungan Detik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, maling sukses bobol motor curiannya dalam hitungan detik.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Sabtu (12/8), nampak pelaku datang ke lokasi kejadian dibonceng rekannya menggunakan sepeda motor.

Salah satu di antaranya bertugas mencuri motor, dan pelaku dengan sangat cepat langsung membobol motor hasil curiannya dalam hitungan detik, kemudian kabur meninggalkan lokasi.

Menurut laporan tersebut, kejadian terjadi tepatnya di depan toko susu Finara, samping toko Jamu, Jl H. Gedad, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (10/8) sekitar pukul 01.38 dini hari WIB.

“Detik detik Pencurian sepeda motor tercepat, dan terkilat sepanjang masa, terekam kamera CCTV. Kejadian pada hari Kamis, 10 Agustus sekira pukul 01.38 WIB dini hari, lokasi di depan toko susu Finara, di samping Toko Jamu (Jl. H. Gedad, Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Banten),” tulis caption.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apakah korban alias pemilik motor sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib atau belum.

Diimbau untuk sobat Holopis sekalian agar memasang kunci ganda untuk motornya saat terparkir, supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru