Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Video Pimpinan Partai Buruh Makan Barbeque, Netizen : Buruh Kepanasan, Pimpinan Bisa Makan Enak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pimpinan Partai Buruh, sedang menikmati hidangan ala – ala restoran barbeque di dalam Sebuah ruangan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @p3nj3l4j4h.id.3, terlihat ada juga Presiden Partai Buruh Said Iqbal yang ikut menikmati hidangan yang disiapkan di atas meja.

“Ayoo buruh demo kita turun ke jalan kita tuntut kesejahteraan buruh, jika tidak dikabulkan tuntutan kita ayo demo terus sampai elek,” tulis akun @p3nj3l4j4h.id.3 dalam kolom ketrangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (11/8).

Netizen pun langsung mengomentari video berdurasi sekitar 45 detik itu, seperti akun @sarah az7 “Yg demo triak di jln hrs liat video ini biar sadar gak goblok, atau emang mereka senang di goblokin,” tulisnya.

Kemudian, @wina _rosady, “Rumah dia loh guedeee banget.. Buruhnya malah KPR
subsidi bahkan banyak yang masih ngontrak,”
katanya.

Ada juga akun @phai_minh, “Yg saya heran orang? yg keteru turunan SARAB kok ya
manut, apa dikira kalau manut turunan SARAB kalau mati pasti masuk surga…hermannnnnn akiyu tu,”
ujarnya.

Akun @towhy72 juga turut menuliskan, “Ini sekaligus membuktikan bhw pimpinan serikat hrs lebih pintar drpd buruhnya, biarkan buruh kepanasan kelaparan yg penting pimpinan bisa makan enak. NKRI HARGA MATI,” tegasnya.

Namun, hingga video itu viral belum ada keterangan yang disampaikan Partai buruh terkait video makan – makan tersebut.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru