Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Keputusan Mbappe Bertahan di PSG Sampai Kontraknya Habis Sudah Bulat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe tetap berpegang teguh dengan keputusannya untuk tetap bertahan bersama PSG sampai kontraknya habis.

Diketahui, kontrak Kylian Mbappe tersisa sampai musim depan, mengingat ia tak memperpanjang kontrak baru bersama PSG.

Keputusan Mbappe itu lah yang jadi bumbu polemik baru dalam perseteruannya dengan PSG, menyusul tak diaktifkannya opsi perpanjangan kontrak.

PSG pun sangat berpotensi kehilangan Mbappe secara gratis musim depan jika memang tak kunjung menjualnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Belum ada titik terang dari polemik PSG dan Mbappe, namun dikutip Holopis.com dari Le Parisien, Jumat (11/8), Mbappe diklaim bakal bertemu Presiden klub, Nasser Al Khelaifi pekan ini.

Belum diketahui apa saja yang akan jadi pembahasan dalam pertemuan tersebut, yang pasti Mbappe diklaim telah menegaskan posisinya, bahwa ia akan bertahan dengan PSG.

Lantas, apakah akan ada solusi untuk kedua belah pihak, dalam hal ini baik untuk PSG maupun Mbappe?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru