Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Pastikan Gvardiol Lakoni Debut di Laga Perdana Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memastikan bahwa Josko Gvardiol bakal melakoni laga debutnya bersama The Citizens di pertandingan perdana Liga Inggris musim 2023/2024.

Diketahui, Manchester City akan melakoni laga perdana Liga Inggris menghadapi Burnley, pada Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Untuk menatap sengitnya Liga Inggris musim 2023/2024, Manchester City memiliki amunisi terbaru di dalam skuadnya seperti duo Kroasia, yakni Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol.

Terutama Josko Gvardiol, ia belum memainkan laga debut bersama Manchester City, pemain yang berstatus sebagai salah satu bek termahal di dunia itu pun belum bisa dimainkan saat laga kontra Arsenal di Community Shield.

Kini, kesempatan untuk Gvardiol main di laga debutnya terbuka lebar. Guardiola memastikan bahwa bek Kroasia itu tersedia pada laga melawan Burnley nanti.

“Ya, dia (red-Josko Gvardiol) siap,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Jumat (11/8).

Lanjutnya, Guardiola juga memastikan bahwa Nathan Ake yang sebelumnya mengalami cedera dan absen kontra Arsenal juga akan main pada laga perdana nanti.

“Dia berlatih dengan baik, dia juga siap,” tambahnya.

Gvardiol dan Ake tak main dalam pertandingan melawan Arsenal, dimana ketika itu Manchester City kalah melalui adu penalti.

Untuk menutupi hasil negatif terebut, Guardiola menyampaikan bahwa Manchester City akan berusaha menampilkan yang terbaik.

“Rasanya sudah selesai kemarin tapi kami mulai lagi dari nol dan mencoba memainkan pertandingan demi pertandingan,” ujarnya lagi.

“Pada bulan September Anda tidak memikirkan gelar. Tetapi level kami, hari demi hari kami akan berusaha menjadi lebih baik dari hari sebelumnya dan melakukannya. Kami di sini jadi kami akan mencoba,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru