Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

GIIAS 2023 : Honda Pamer Mobil Hybrid dan Mobil Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Honda jadi salah satu merek otomotif yang turut serta dalam pameran otomotif GIIAS 2023, dengan memamerkan mobil hybrid dan mobil listrik produksi pabrikan asal Jepang itu.

Untuk mobil hybrid, Ada Honda CR-Z dan Honda Accord. Sementara itu, untuk mobil listrik ada Honda N-Van dan Honda e. Ada juga, All New CR-V yang hadir dengan varian hybrid dan siap untuk dijual lepas ke publik.

Selain itu, Honda juga pamerkan Honda SUV e: Prototype yakni sebuah mobil SUV listrik masa depan ramah lingkungan yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Honda SUV e: Prototype pertama kali diperkenalkan di dunia pada pameran Auto Shanghai pada 2021 lalu.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, model ini akan ditenagai mesin hybrid, di sisi lain banyak teknologi canggih yang disematkan,” kata President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu dalam keterangannya, Kamis (10/8) seperti dikutip Holopis.com.

“Kami percaya model ini bisa memperkenalkan arah teknologi ke depannya, dan pada saat yang sama berjalan dengan tren pasar. Jadi dengan bangga saya mempersembahkan, All New CR-V,” sambungnya.

Produk mobil listrik yang ikut dihadirkan Honda, yakni Honda N-Van EV Prototype. Model Honda N-Van pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 dan telah menjadi salah satu minicar terlaris di Jepang.

Tampilnya Honda N-Van EV Prototype di Indonesia merupakan bagian dari studi untuk penerapan teknologi elektrifikasi yang dilakukan Honda di Indonesia, khususnya dalam penggunaannya di area perkotaan dan komersial.

Honda berencana untuk menggunakan Honda N-Van EV Prototype untuk pengiriman suku cadang dari tempat penyimpanan ke beberapa dealer Honda di area Jakarta dan sekitarnya.

Booth Honda juga menampilkan showcase teknologi Honda e:technology yang terdiri mobil listrik Honda e, sepeda motor listrik Honda PCX Electric, serta pengisi daya portabel Honda Lib Aid 500.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru