HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama transfer Harry Kane belum selesai, meski Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur kabarnya telah menjalin kesepakatan.

Sebelumnya diketahui, tawaran selanjutnya dari Bayern Munchen sebesar 86,4 juta Poundsterling, atau sekitar Rp 1,6 triliun kabarnya telah disepakati oleh Tottenham Hotspur.

Dengan begitu, keputusan akhir dari transfer ini ada di Harry Kane sendiri, bintang Timnas Inggris itu tinggal memilih apakah akan bertahan atau hengkang ke Bayern.

Namun, Harry Kane kabarnya sedang diterpa dilema di tengah-tengah terbukanya pintu untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Jumat (11/8), Bayern dan Tottenham memang telah sepakat, namun diklaim supporter The Lilywhites tak setuju Harry Kane hengkang dari klub.

Sikap dari supporter Tottenham Hotspur yang tak ingin Harry Kane hengkang dari klub tersebut, sejatinya telah terjadi saat The Lilywhites kontra Shakhtar Donetsk pada laga pramusim (6/8) lalu.

Supporter Tottenham bahkan menggaungkan nyanyaian yang menyinggung Harry Kane untuk tidak pergi meninggalkan klub.

Kendati demikian, keputusan akhir tetap ada di Harry Kane, sebelum bergulirnya kompetisi, maka bintang Timnas Inggris itu wajib menentukan keputusannya.