HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gonjang-ganjing transfer Romelu Lukaku di bursa transfer musim ini semakin memanas. Bahkan Wakil Presiden sekaligus legenda Inter Milan, Javier Zanetti menyebut bahwa pemain Timnas Belgia itu pengkhianat bagi Nerazzurri.

Sebelumnya diketahui, bahwa Inter Milan sejatinya ingin merubah status Romelu Lukaku dari status pinjaman menjadi permanen dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Namun Inter Milan secara mengejutkan batal membeli Romelu Lukaku dari Chelsea secara permanen, karena kabarnya pemain yang akrab disapa Big Rom tersebut telah membangun komunikasi dengan Juventus.

Kekecewaan pun muncul dari Pihak Inter, salah satunya datang langsung dari Zanetti, dan dengan gambalang menyebutbahwa Romelu Lukaku sebagai pengkhianat.

“Romelu Lukaku telah mengkhianati kami (red-Inter). Kami sangat kecewa,” ungkap Zanetti, seperti dikutip Holopis.com dari La Gazzetta, Kamis (10/8).

Zanetti tak menyangka bahwa perilaku Romelu Lukaku tak sesuai apa yang dipikirkannya.

“Kami mengharapkan perilaku yang sama sekali berbeda dari Romelu, sebagai prodesional tetapi juga sebagai seorang pria,” tambahnya.

Sebagai informasi, transfer Romelu Lukaku sendiri terus berkembang saat ini, namun tidak bersama Inter.

Chelsea diketahui tengah bernegosiasi dengan Juventus untuk transfer pemain, dimana The Blues menginginkan Vlahovic sebagai striker barunya.

Di sisi lain, Juventus tak serta merta begitu saja melepas Vlahovic, Si Nyonya Tua ingin Chelsea membeli Vlahovic dengan nominal yang ditentukan, plus Romelu Lukaku di dalamnya.