BerandaHiburanMusikSimak Tanggal Perilisan Album Rekaman Ulang Taylor Swift '1989 (Taylor's Version)'

Simak Tanggal Perilisan Album Rekaman Ulang Taylor Swift ‘1989 (Taylor’s Version)’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah merilis rekaman ulang album Speak Now (Taylor’s Version) beberapa minggu yang lalu, tampaknya Taylor Swift telah siap untuk memasuki era selanjutnya dan merilis album 1989 (Taylor’s Version).

Sebelumnya Taylor telah merekam ulang beberapa album lamanya setelah label rekaman sebelumnya, Big Machine Records menjual rekaman albumnya kepada Scooter Braun yang berarti seluruh keuntungan akan dimiliki oleh Braun.

Taylor merilis rekaman album pertamanya yaitu Fearless (Taylor’s Version) pada April 2021 yang merupakan album transisinya dari genre country ke pop yang juga berisikan beberapa lagu ter hits-nya yaitu Love Story dan You Belong With Me. Album ini juga menyertakan sejumlah lagu yang sebelumnya belum dirilis yang dikenal dengan The Vault.

Semenjak perilisannya, album rekaman ulang Fearless (Taylor’s Version), Red (Taylor’s Version), dan Speak Now (Taylor’s Version) telah terjual dan didengarkan lebih banyak dari versi aslinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kabar perilisan album rekaman ulang keempat Taylor telah diumumkan oleh pelantun 22 itu sendiri melalui akun media sosialnya, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @Taylorswift13, Kamis (10/8).

“Kejutan!!! 1989 (Taylor’s Version) sedang dalam perjalanan untuk Anda! Album 1989 telah mengubah hidupku dalam berbagai cara dan itu pula yang membuatku sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa versi ku akan dirilis pada 27 Oktober,” ucapnya.

Taylor pun memberi tahu penggemarnya bahwa album 1989 (Taylor’s Version) tersebut merupakan album rekaman ulang favoritnya.

“Sejujurnya, ini merupakan rekaman ulang favorit ku karena 5 lagu dari The Vault sangat lah bagus. Aku tak percaya mereka pernah tertinggal. Tapi tak akan untuk waktu yang lama!,” tambah Taylor.

Sebelumya Taylor telah memberi petunjuk dalam musik video I Can See You, di akhir video, mobil mereka terlihat mengemudi menuju jembatan dengan tanda bertuliskan ‘TV 1989’ di tengahnya yang dipercaya para penggemar adalah petunjuk album rekaman ulang Taylor selanjutnya merupakan album 1989 (Taylor’s Version).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kunci Gitar Sigar – Denny Caknan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Denny Caknan, penyanyi dan penulis lagu yang telah meraih popularitas besar di Indonesia dengan gaya musik dangdut koplo yang khas, kembali...

Kunci Gitar Rusuk – Gery Gany Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gery Gany, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali meramaikan industri musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Rusuk". Lagu ini...

Kunci Gitar Kita Kesana – Hindia Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hindia, nama panggung dari musisi dan penulis lagu Indonesia Baskara Putra, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang berjudul "Kita Kesana"....

Kunci Gitar Nganggur – Masdddho Chord!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdddho, musisi dan penulis lagu yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan lirik yang tajam, kembali hadir dengan single terbarunya...

Kunci Gitar Kita Bikin Romantis – MALIQ & D’Essentials Chord!

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian musik mereka yang khas, tetapi juga menghadirkan nuansa romantis yang menyentuh hati pendengar.

Kunci Gitar Bunga Hati – Salma Salsabil Chord!

Dalam lagu "Bunga Hati", Salma Salsabil mengajak pendengar untuk memasuki dunia emosionalnya yang kaya akan warna. Lirik-liriknya yang memikat dan melodi yang memukau menggambarkan keindahan dari pengalaman cinta dan kehidupan sehari-hari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS