DaerahNTTRekomendasi Kulineran di Rote Ndao, Warung Makan Ini Bisa Jadi Pilihan Utama

Rekomendasi Kulineran di Rote Ndao, Warung Makan Ini Bisa Jadi Pilihan Utama

HOLOPIS.COM, ROTE NDAO – Saat Sobat Holopis sedang berkunjung ke Pulau Rote tepatnya di daerah Rote Ndao, anda bisa mencoba salah satu warung makan yang sedang viral saat ini.

Warung yang terletak di samping Kantor Bupati Rote Ndao ini menghadirkan menu-menu istimewa yang menggambarkan keanekaragaman rasa dan budaya kuliner Indonesia.

Erlin Ndolu selaku pemilik warung pun senantiasa siap menyambut para pengunjung untuk emberikan pengalaman kuliner yang unik dan sulit dilupakan.

“Warung ini telah merancang hidangan-hidangan yang mencerminkan kekayaan kuliner Indonesia dari berbagai daerah,” cerita Erlin Ndolu saat berbincang dengan Holopis.com di warungnya pada Rabu (9/8).

Erlin pun menjelaskan, dengan sistem pramanan, dirinya menyiapkan menu mulai dari ayam goreng,ikan bakar ,ikan goreng bumbu, sayur lodeh, pepes tahu, empal, sate , serta berbagai hidangan nasional lainnya yang memenuhi standar halal.

“Saat ini, banyak wisatawan dan masyarakat lokal yang mencari makanan yang sesuai dengan prinsip halal,” bebernya.

Erlin Ndolu sendiri adalah seorang wirausaha catering makanan di Kota Kupang sejak tahun 2007 silam dan kini usahanya terus berkembang, Dia pun mempunyai visi untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa dan mengembangkan usahanya di Pulau Rote.

Dengan fokus pada kualitas dan inovasi, Erlin Ndolu mengharapkan akan memberikan peluang baru bagi masyarakat Pulau Rote untuk menikmati hidangan lezat dan layanan profesional.

Erlin Ndolu pun siap mendukung ETMC XXXII di Kabupaten Rote Ndao dengan cara memberikan diskon bagi warga lokal dan pengunjung untuk menikmati sajian makan di Warung Berkat Miliknya.

Untuk harga di Warung Makan Berkat, Erlin pun hanya mematok harga di kisaran Rp.15.000, dan untuk minuman gratis. Dia pun mengaku memprioritaskan kualitasnya untuk dinikmati para pelanggan.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...

Diduga Sebar Hoax, Sekda Rote Ndao Laporkan Akun Facebook Arak

HOLOPIS.COM, ROTE NDAO - Berdasarkan Surat Tanda Penerimaan Laporan...