Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inge Anugrah Bawa Saksi yang Klaim Lihat Ari Wibowo Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelanjutan proses perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo tampaknya akan semakin panas. Inge dikabarkan akan membawa saksi, yang disebutkan melihat Ari Wibowo dengan wanita lain di sebuah kelab malam.

“Pihak Mba Inge bawa saksi, yaitu ibu Sasha yang melihat, mendengarkan dan menyaksikan peristiwa yang terjadi,” demikian diucapkan Kuasa Hukum Inge, Sapar Sujud, dikutip Holopis.com, Kamis (10/8).

Dijelaskan Sapar, saksi Inge mengklaim melihat Ari Wibowo membawa seorang perempuan ke kelab malam dan bersama minum minuman yang ada di sana.

“Beliau ini melihat Mas Ari ada pada suatu kelab malam di Senayan, bersama perempuan lain minum-minum,” jelas Sapar.

Sementara itu, Ari Wibowo yang pernah menuding Inge berselingkuh ternyata masih belum bisa dibuktikan hingga sekarang. Kuasa Hukum Inge lainnya, Thomas Ola Lamaroang menyampaikan bahwa pihaknya akan menunjukkan bahwa tudingan perselingkuhan dari Ari terhadap Inge tidak bisa dibuktikan.

“Mengapa akhirnya kita buka (saksi Inge) hari ini, kita mau katakan bahwa pihak ketiga di Bu Inge sama sekali tidak bisa dibuktikan,” kata Thomas.

Sebagi informasi, saat ini Inge dan Ari Wibowo sedang menjalankan proses perceraian. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru