Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Chelsea Tunjuk Reece James Jadi Kapten Baru Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi menunjuk Reece James sebagai kapten baru klub, menggantikan pemegang jabatan sebelumnya yakni Cesar Azpilicueta yang pindah ke Atletico Madrid.

Ditunjuknya Reece James sebagai kapten baru klub, diumumkan langsung oleh Chelsea, pada Rabu (9/8) kemarin.

“Reece James secara resmi telah dikonfirmasi sebagai kapten baru Chelsea Football Club,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (9/8).

Diketahui, Reece James sendiri merupakan pemain jebolan akademi Chelsea, ia bergabung bersama The Blues sejak usia enam tahun.

Terkait hal ini juga, Reece James menyambut baik keputusan klub untuk memilihnya sebagai kapten baru.

“Saya sangat senang mengambil peran dan tanggung jawab. Saya tahu saya punya sepatu besar untuk diisi karena kami memiliki kapten besar di sini di masa lalu, tapi saya senang,” ungkap James.

“Saya telah berada di Chelsea hampir sepanjang hidup saya. Saya mulai di sini ketika saya berusia enam tahun dan lulus Akademi itu sulit. Tapi untuk terus maju dan menjadi kapten, itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arne Slot Kecewa Banget Liverpool Disikat Nottingham

Pelatih Liverpool Arne Slot kecewa betul Liverpool kandas di tangan tim sekelas Nottingham Forest. Terlebih lagi, kekalahan itu jadi yang pertama bagi The Reds maupun Slot sendiri.

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru