Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

4 Fakta Film Sleep Call yang Akan Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta film thriller Indonesia, tampaknya tidak perlu menunggu lebih lama lagi nih untuk menonton suguhan film baru dan unik yang akan segera tayang di bioskop. Film berjudul Sleep Call yang akan dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, dan Bront Palarae ini akan tayang pada tanggal 7 September mendatang.

Memiliki tema yang unik dan masih jarang diangkat oleh film-film Indonesia, ini fakta menarik dari film yang terinspirasi istilah kekinian yaitu, sleep call.

1. Makna Tersembunyi di Balik Poster

Jika melihat poster film ini, Sobat Holopis dijamin bingung dengan maksud, ataupun jenis cerita yang disuguhkan dari film ini. Terlihat dari poster, karakter yang diperankan Laura hampir berciuman dengan karakter yang diperankan Juan Bio One.

Namun, kepala Laura tampak dilumuri darah. Ternyata dijelaskan oleh Produser Susanti Dewi, poster ini memiliki makna bahwa kisah ini adalah kisah yang penuh misteri.

“Kami mencoba menyampaikan tema daro judul film melalui poster, yaitu tetnang dua orang yang melakukan sleep call dengan nuansa misteri,” kata Susanti.

Sehingga, penonton tahu suasana apa yang akan mereka dapatkan ketika menonton film ini.

2. Durasi yang Pas

Tiap film biasanya memiliki durasi yang berbeda-beda. Ada yang memiliki durasi 90 menit, 120 menit, dll. Film Sleep Call berdurasi 98 menit. Waktu ini juga tidak sembarangan dipilih.

Susanti mengatakan bahwa durasi tersebut adalah waktu yang mereka butuhkan untuk membuat film Sleep Call.

“Durasi film, kami membutuhkan waktu sekitar 98 menit,” kata Susanti.

3. Kolaborasi Ketiga Fajar Nugros dan Laura Basuki

Film Sleep Call merupakan film ketiga kolaborasi antara Fajar Nugros dan Laura Basuki. Hal tersebut karena Fajar mengaku Laura adalah sosok aktris yang profesional, dan memiliki skill yang tinggi.

“Dia memiliki skill yang tinggi, dan itu selalu menjadi kesan positif bagi saja,” jawab Fajar Nugros.

4. Inspirasi dari Tema Sleep Call

Ternyata, inspiriasi dari diambilnya tema serta judul Sleep Call, adalah berdasarkan pengalaman pribadi dari Fajar Nugros. Fajar mengatakan ia mengenal istilah Sleep Call dari sang anak. Ia pun bertanya kepada sang anak bagaimana pengalamannya selama melakukan Sleep Call.

“Pas saya nelpon anak, kenapa baru bangun tidur, terus anak saya bilang abis sleep call. Dari situ saya minta tuliskan pengalamannya,” kata Fajar.

Tak hanya anaknya, ternyata 9 dari 10 tim nya juga pernah melakukan sleep call.

Sobat Holopis, sudah pernah coba sleep call belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru