Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Siswa SMA di Pidie Jadi Korban Pengeroyokan Teman Sekelas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus pengeroyokan seakan tiada hentinya, baru-baru ini kembali terjadi korbannya adalah seorang siswa SMAN 1 Sakti, Kabupaten Pidie, Aceh. Aksi pengeroyokan yang melibatkan korban dan kedua teman sekelasnya terjadi, pada Sabtu (5/8) lalu.

Melalui rekaman video berdurasi 30 detik yang viral di media sosial, memperlihatkan korban tengah dihajar habis-habisan oleh kedua temannya. Selain itu, baik korban maupun pelaku terlihat sama-sama mengenakan baju pramuka dan berada dalam sebuah ruangan kelas.

Aksi tak terpuji itu dilakukan para pelaku di dalam kelas, dan lingkungan sekolah. Dalam rekaman tersebut terlihat kedua pelaku membagi tugas, seorang pelaku memegang kedua tangan korban agar lebih mudah dihajar. Sedangkan seorang lainnya, terus menghujamkan pukulan ke arah wajah dan kepala korban.

Seperti pantauan Holopis.com mendapati rekaman vidio viral tesebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @kabarnegri, Rabu (9/8). Dalam unggahan, pemilik menyebutkan bahwa selama kejadian ini berlangsung tidak ada seorangpun yang berusaha melerai atau berusaha menghentikan pengeroyokan tersebut.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab aksi pengeroyokan tersebut, dan identitas dari korban maupun pelaku. Karena beredar dan viral di media sosial, aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh pelajar dan yang menjadi korban pelajar juga, hal ini tentu mendapat perhatian lebih dari netizen.

Banyak pihak menyayangkan aksi pengeroyokan ini, tak hanya itu netizen juga mengaku geram, dan meminta agar keadilan ditindaklanjuti atas kasus tersebut.

“Gue kalau jadi orang tuanya (korban), gak ada damai tetap proses hukum!” tulis @gentho.jr

“Astagfirullahaladzim miris dunia pendidikan kaya gini,” tulis @yunwr27

“Kawal terus dan proses,” tulis @irvansonjaya89

Untuk video selengkapnya, klik di sini klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru