BerandaHiburanGosipVenna Melinda dan Ferry Irawan Akhirnya Resmi Cerai

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akhirnya Resmi Cerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA –  Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya sudah resmi bercerai. Venna dan Ferry dinyatakan sudah resmi bercerai sejak 3 Agustus lalu melalui sidang online.

“Permohonan sudah diputus pada 3 Agustus 2023,” demikian disampaikan tim kuasa hukum Ferry Irawan, Khairul Imam, dikutip Holopis.com, Sabtu (5/8).

Selain mengamburkan permintaan Ferry untuk menalak satu Vennal, pengadilan juga mengabulkan permintaan dari pihak Venna, yang merupakan uang mut’ah dan nafkah Ferry sebesar Rp60 juta.

“Mas Ferry dijatuhi hukuman untuk membayar uang mut’ah sebesar Rp 30 juta, dan uang nafkah masa iddah selama 3 bulan yaitu Rp30 juta,” katanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Keduanya resmi bercerai setelah mengaruhi bahtera rumah tangga yang hanya seumur jagung, yaitu setahun. Mereka menikah di Wide Sands Beach Retreat pada 7 Maret 2022.

Kemudian Venna melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di sebuah hotel di Kediri.

Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti yang merupakan handurk serta seprai tempat tidur dengan bercak darah. Setelah polisi menyimpan barang bukti, Ferry pun ditetapkan sebagai tersangka kasus kDRT dan divonis 1 tahun penjara.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS