Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Dinasihatin demi Keselamatan Anak, Orang Tua Ini Malah Ngeyel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial ulah seorang suporter yang sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di salah satu stadion di Indonesia.

Dalam rekaman video viral yang dibagikan akun tiktok @rizkinoviyanti05, awalnya menampilkan seorang pria yang sedang ditegur oleh pihak petugas di stadion.

Dari penjelasan si perekam video, teguran itu ternyata karena si suporter tersebut menaruh anaknya untuk berdiri di pagar pembatas stadion.

“Intinya si anak di video dinasihatin biar anaknya turun takutnya jatuh,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (6/8).

Saat ditegur oleh petugas, pria tersebut bukannya malah segera menurunkan anaknya malah memarahi balik petugas yang menegurnya.

Bahkan, dia langsung menjaga anaknya yang sedang berdiri di pagar tersebut dari para petugas yang telah menegurnya sebelumnya.

“Eh dia gak terima marah marah dan nantangin bobotoh yang nasihatin dia, anaknya udah mau turun tapi tetep si aa ini malah nyuruh dia tetep di pagar . Aneh kan,” lanjut keterangan dalam video tersebut.

Alhasil, petugas pun kemudian hanya memperhatikan pria serta anaknya yang terus memaksakan kehendak mereka menonton pertandingan sepak bola dengan cara berbahaya tersebut.

Video itu pun viral di media sosial dan mendapatkan komentar yang sinis dari para warganet. Video selengkapnya klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru