HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasmus Hojlund resmi berseragam Manchester United (MU), pemain asal Denmark itu pun membeberkan bahwa dirinya sudah jadi penggemar The Red Devils sejak masih kecil.

Hal itu disampaikan seiring dengan pengumuman Rasmus Hojlund sebagai pemain baru MU di bursa transfer pemain musim panas ini, Sabtu (5/8).

“Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil, dan saya bermimpi untuk keluar dari Old Trafford sebagai pemain Manchester United,” ungkap Hojlund, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Minggu (6/8).

Lanjutnya, Hojlund pun menyampaikan bahwa mimpi untuk jadi pemain MU pun jadi kenyataan.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan, dan saya bertekad untuk membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya,” ujarnya.

“Ini masih awal dalam karir saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia ini,” sambungnya.

Hojlund juga yakin bisa naik level bersama MU di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

“Begitu saya berbicara dengan manajer, saya tahu bahwa lingkungan ini akan sempurna untuk perkembangan saya. Saya menikmati kesempatan untuk bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia,” tambahnya.

“Di bawah bimbingan dan dukungannya, saya tahu bahwa saya mampu mencapai hal-hal hebat bersama dengan rekan setim baru saya di klub spesial ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Rasmus Hojlund resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama MU, hingga 2028 mendatang.

Menurut laporan lain mengungkapkan, bahwa MU harus membayar sebesar 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun kepada Atalanta untuk memboyong Rasmus Hojlund.