Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PUBG Mobile Luncurkan Event Air Drop Carnival, Ada Lagu Baru DJ Alan Walker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PUBG Mobile menggelar event dengan tema Air Drop Carnival, diselenggarakan hingga 20 Agustus mendatang. Event ini, terinspirasi dari festival musim panas.

Menariknya lagi, dalam event kali ini ada lagu baru dari DJ Alan Walker. Dalam event ini, para pemain bisa mengunjungi Cool Island yang tersedia di Erangel, Livik, Nusa, dan Sanhok.

Para pemain juga bisa mendapatkan bebek, dengan Duckboat baru untuk dua orang yang tersebar di sekitar pulau, menghubungkan mereka untuk menemukan cara baru untuk berkeliling sebagai tim.

Selain Air Drop Crate utama, akan ada peti gratis yang tersedia untuk semua pemain. Pemain dapat mampir di awal Carnival untuk mendapatkan milik mereka dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan dari Level 1 ke Level 5 dengan terus bermain selama event berlangsung.

Pada peti dengan level yang lebih tinggi berarti lebih banyak hadiah – setiap peti Level 5 menyertakan emote permanen dan set legendaris permanen pilihan pemain bersama dengan banyak hadiah fantastis lainnya.

Bekerja sama memungkinkan pemain menaikkan level peti mereka lebih cepat dan memicu proteksi rating tim, jadi inilah waktu terbaik untuk mampir dan bermain dengan teman.

Saat menjelajah Cool Island, pemain juga disuguhi lagu Lands of the Heroes bikinan Alan Walker, yang pertama diumumkan di PUBG Mobile World Invitational 2023.

Selama Air Drop Carnival, pemain akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan misi sebelum 10 Agustus serta memenangkan lagu tersebut yang akan disimpan dan bisa didengarkan dalam game.

Semua perayaan akan mencapai puncaknya pada 18 Agustus, Crate Day! Pemain bisa datang untuk membuka Peti milik mereka yang telah dinaikan levelnya selama event berlangsung dan mendapatkan hadiah permanen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru