HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bos Twitter, Elon Musk memastikan bahwa para penggunanya bebas berekspresi dan beraktifitas apapun di platform media sosialnya itu.

Bahkan bos besar X Corp tersebut siap menggelontorkan dana untuk membantu biaya hukum bagi penggunanya yang mendapatkan perlakuan tidak adil dari atasannya.

“Jika Anda diperlakukan tidak adil oleh majikan Anda karena memosting atau menyukai sesuatu di platform ini, kami akan mendanai tagihan hukum Anda,” kata Elon Musk dalam akun Twitter pribadinya @elonmusk seperti dikutip Holopis.com, Minggu (6/8).

Elon Musk memastikan, biaya hukum yang diberikannya itu tak akan dibatasi oleh nominalnya. Sehingga siap pun yang memiliki kebutuhan itu agar tidak sungkan menyampaikan kepadanya.

“Tidak ada batas. Tolong beritahu kami,” tegasnya.

Kebebasan berekspresi ini disampaikan oleh Twitter Inc dalam Twitter Help Center. Dimana mereka menyatakan secara tegas bahwa kebebasan berpendapat dan berekspresi adalah bagian dari core perusahaannya.

“Membela dan menghormati suara pengguna adalah salah satu nilai inti kami di Twitter. Nilai ini merupakan komitmen dua bagian terhadap kebebasan berekspresi dan privasi. Transparansi juga merupakan bagian penting dari komitmen ini. Dengan semangat itu, Twitter ingin membagikan kepada publik bagaimana kami menerjemahkan nilai inti ini ke dalam pengambilan keputusan kami,” tulis Twitter.