HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar serial anime Jujutsu Kaisen saat ini sedang menunggu Arc selanjutnya yang dijadwalkan akan tayang pada 31 Agustus mendatang. Dalam arc yang berjudul “Shibuya Accident” ini, kabarnya band King Gnu yang akan membawakan lagu tema pembuka “SPECIALZ”.

Lagu tersebut akan debut pada 31 Agustus setelah episode pertama arc tersebut ditayangkan, dan CD-nya akan diluncurkan pada 6 September. Sebelumnya, King Gnu membawakan lagu tema penutup “Sakayume” (Mimpi Berlawanan) untuk film anime Jujutsu Kaisen 0.

Musim kedua anime Jujutsu Kaisen sendiri akan ditayangkan selama dua kursus (seperempat tahun) selama setengah tahun berturut-turut. Anime ini akan mengadaptasi arc “Hidden Inventory / Premature Death” (“Kaigyoku/Gyokusetsu”) dan arc “Shibuya Incident” yang memiliki 18 Episode dari manga asli Gege Akutami.

Arc “Hidden Inventory / Premature Death” sendiri sudah ditayangkan mulai 6 Juli dan berakhir 3 Agustus kemarin, dan kemudian rencananya serial anime ini akan menayangkan dua episode kompilasi pada 10 dan 17 Agustus.

Tidak akan ada episode baru pada 24 Agustus, dan kemudian “Insiden Shibuya” arc akan dimulai pada 31 Agustus.

Untuk pengingat Sobat Holopis, berikut sinopsis serial anime Jujutsu Kaisen:

Perjalanan diawali dengan kisah Itadori Yuji yang memasukkan Ryomen Sukuna ke dalam tubuhnya sendiri pada Juni 2018. Lalu di Jujutsu Kaisen 0, Okkotsu Yuta membebaskan Orimoto Rika dari kutukannya pada Desember 2017.

Dan sekarang musim semi 2006. Gojo Satoru dan Geto Suguru, dua penyihir jujutsu yang tak tertandingi dari Jujutsu High, telah diberikan dua misi oleh Tengen, seorang makhluk abadi yang dikenal sebagai landasan komunitas jujutsu.

Salah satu misinya adalah mengawal dan menghapus “Wadah Plasma Bintang”, Amanai Riko, gadis yang dipilih sebagai pasangan terbaik untuk bergabung dengan Tengen. Jadi mereka berdua memulai misi pengawalan mereka untuk menjaga agar komunitas jujutsu tetap berjalan, tetapi seorang pembunuh yang menyebut dirinya Toji Fushiguro ikut campur dalam upaya untuk membunuh Wadah Plasma Bintang. Masa lalu Gojo dan Geto, yang kemudian dikenal sebagai penyihir jujutsu terkuat dan pengguna kutukan paling jahat terungkap di Arc ini.