Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Joan Mir Sudah Fit Siap Kembali Balapan di MotoGP 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Repsol Hond, Joan Mir akan kembali ke lintasan balap MotoGP 2023, usai dirinya alami cedera dan harus mendapatkan perawatan.

Setelah melewatkan beberapa seri, Mir yang sudah kembali fit kemungkinan akan turun dalam balapan seri kesembilan di MotoGP Inggris 2023.

“Istirahat kami sedikit lebih lama dibandingkan yang lain, tapi sekarang sudah sepenuhnya pulih dari cedera yang saya alami di Mugello,” kata Rins dalam sebuah keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (5/8).

“Saya sudah kembali latihan dan mengendarai motor dengan tipe berbeda secara normal dalam beberapa pekan, jadi saya merasa bagus secara fisik.” sambungnya.

Mir akan berusaha untuk meraih hasil terbaik, dan ini menjadi sebuah hal yang luar biasa untuk bisa kembali menunggangi Honda RC213V.

“Tujuan untuk akhir pekan adalah untuk meraih hasil terbaik pada setiap sesi dan kembali ke MotoGP dan mental balapan setelah sekian minggu berlalu. Akan luar biasa melihat semua orang lagi dan kembali ke Honda RC213V,” kata dia ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan pembalap Suzuki ini mengalami cedera tangan saat balapan MotoGP Italia 2023 di sirkuit Mugello. Joan Mir harus menjalani pemulihan, dan harus melewati lima seri balapan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru