BerandaHiburanGosipCerai dari Inara, Virgoun Ngotot Hanya Minta Hak Asuh Anak

Cerai dari Inara, Virgoun Ngotot Hanya Minta Hak Asuh Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Virgoun dan Inara Rusli saat ini sedang menjalankan proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam proses perpisahan mereka, Virgoun tidak masalah dengan tuntutan harta dan lainnya.

Kuasa Hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno atau Kris mengatakan bahwa kliennya hanya akan mempertaruhkan hak asuh anak.

“Kalau masalah harta dan lain-lain, Virgoun nggak ada masalah, jadi Virgoun hanya minta sau aja, hadhanah (hak asuh anak),” kata Kris, dikutip Holopis.com, Kamis (3/8).

Tak hanya sekedar menuntut, Kris mengatakan bahwa penyanyi Surat Cinta Unuk Starla itu punya argumentasi hukum untuk menuntut hak asuh anaknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Kris tak mau membagikan apa argumentasi hukum yang akan ia dan Virgoun gunakan nantinya.

“Kita hanya membangun argumentasi hukum, dan itu nggak bisa di-share, kita hanya membangun argumentasi hukum untuk meminta hadhanah, tapi kita nggak bisa spesifik,” jelas Kris.

Sebagai informasi, saat ini Virgoun dan Inara Rusli sedang menjalani proses perceraian. Keretakan rumah tangga keduanya terjadi setelah Inara membeberkan perselingkuhan Virgoun di Instagram Story. Sejak itu, Inara semakin aktif di media sosial dan menerima banyak tawaran pekerjaan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS