Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Chelsea dan Brighton Diklaim Sepakat Soal Transfer Robert Sanchez

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion terkait transfer kiper Robert Sanchez.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jumat (4/8), kesepakatan telah terjadi antara Chelsea dengan Brighton untuk Sanchez. The Seagulls pun diklaim telah menerima tawaran transfer dari The Blues.

Disebut bahwa Brighton telah menerima tawaran transfer sebesar 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 482 miliar dari Chelsea untuk Sanchez.

Robert Sanchez pun telah dijadwalkan untuk melakukan tes medis sebagai salah satu proses dalam rangkaian transfer pemain.

Sebelumnya diketahui bahwa, Chelsea secara mengejutkan mengajukan tawaran untuk Robert Sanchez di tengah-tengah usahanya dalam mendapatkan Moises Caicedo.

Chelsea sendiri hingga kini belum berhasil merampungkan transfer Moises Caicedo, meski sudah mengajukan tiga tawaran sekaligus demi mendapatkan tandatangannya.

Sebagai informasi, Chelsea sejatinya punya seorang kiper Kepa Arrizabalaga, ia kembali ditunjuk jadi kiper utama menggantikan Edouard Mendy yang telah hengkang ke Liga Arab Saudi.

Hadirnya Robert Sanchez pun diharapkan bisa menjadi opsi lain untuk Chelsea di sisi pertahanan, dalam hal ini penjaga gawang/kiper.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru