Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ternyata Antagonis Favorit Anime Jujutsu Kaisen Suguru Geto Adalah…

Geto Adalah Satu-Satunya Penyihir di Keluarganya

Kehidupan Geto sebagai penyihir dimulai dengan awal yang sulit, karena ia dilahirkan dalam keluarga yang sepenuhnya bukan penyihir. Tentu saja, orang tuanya bingung dengan kemampuannya yang menakutkan, dan akibatnya Geto muda dikucilkan. Tetap saja, dia dibina oleh Jujutsu High pada usia muda, mempertemukannya dengan penyihir yang berpikiran sama dan mengajarinya bahwa dia bisa diterima.

Bagi Geto remaja, sesama muridnya adalah keluarganya, dan dia memahami ikatan Riko dan Kuroi karena hal ini. Ketika Kuroi, pengasuh Muda Kapal Plasma Star mulai berbicara tentang mendiang orang tua siswi tersebut, Geto langsung menyimpulkan bahwa mereka adalah keluarga satu sama lain. Ini benar, karena pasangan ini memiliki ikatan kekeluargaan yang kuat meski tidak memiliki hubungan.

Bahkan sebagai antagonis di Jujutsu Kaisen 0, Geto menjunjung tinggi sikap kepeduliannya yang kuat terhadap para penyihir. Ketika dia menemukan si kembar Nanako dan Mimiko yang diabaikan oleh desa mereka, dia membawa mereka di bawah sayapnya dalam sekejap. Geto merawat kedua gadis itu, serta penyihir lain yang dekat dengannya, seperti keluarga.

Namun, ideologi Geto dengan cepat mulai runtuh karena ia secara konsisten menyaksikan kejahatan yang mengerikan, bercampur dengan mempelajari non-penyihir adalah alasan utama mengapa kutukan lahir mengubah sesuatu di dalam, mendorongnya untuk menjadi antagonis yang dikenali dari Jujutsu Kaisen 0.

Geto dan Gojo, Keduanya adalah yang terkuat untuk waktu yang lama, tetapi kecenderungan jahat dari masyarakat jujutsu menggerogoti Geto. Namun, nampaknya Geto tidak pernah menjadi penjahat sejati, melainkan korban malang dari keadaannya. Jadi semakin penasaran dengan kelanjutan Jujutsu Kaisen 0 dimana Geto menjadi penjahatnya kan, Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru