Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kronologi Anak Pinkan Mambo yang Dilecehkan Ayah Tirinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak Pinkan Mambo, Michelle Ahsley membuat geger dunia hiburan Indonesia setelah mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri, suami Pinkan Mambo yang bernama Steve Wantania.

Dijelaskan oleh Michelle, Steve yang saat ini sudah mendekam di penjara telah melecehkan anak tirinya sejak tahun 2018. Begini kronolog pilu Michelle yang harus menahan trauma jadi korban pelecehan seksual.

Dilecehkan Ayah Tiri Sejak 12 tahun

Michelle Asley mengaku sudah dilecehkan oleh ayah tirinya seja tahun 2018, saat itu ia masih berusia sekitar 12 tahun.

“Kejadian di 2018, itu aku masih umur 12 tahun, dan posisinya kalau nggak salah mami aku lagi ada kerjaan di luar,” kata Michelle dalam sebuah podcast yang ditayangkan pada 25 Juli 2023 lalu, dikutip Holopis.com.

Ditinggal Pinkan di rumah, ayah tirinya pun kemudian beraksi. Saat Michelle masuk ke kamar ibunya, disitulah ayah tirinya tiba-tiba muncul di hadapannya.

Saat kejadian dilecehkan, Michelle mengaku hanya bisa terkejut dan terdiam. Apalagi saat itu usianya masih 12 tahun dan sama sekali belum memahami apapun terkait kejadian itu.

Aku mau ngomong sama mami aku juga takut, karena aku malu, kenapa aku nggak minta tolong sama yang lain kenapa diem doang. Terus terjadi selama 5 bulan. Di situ aku diem doang karena takut dan aku waktu itu nggak ada orang untuk bisa dipercaya.

Tak tahan lagi mengalami penderitaan, Michelle akhirnya mengadu ke ibunya sambil menangis. Ketika Michelle menjelaskan ia telah menjadi korban pelecehan dari ayah tiri, Pinkan malah tidak langsung percaya 100% dengan anaknya.

“Masa sih, mana mungkin dia ngelakuin itu, yang aku tangkap mami percayanya 50 50,” jelas Michelle.

Sempat berpikir bahwa ibunya akan melakukan sesuatu yang besar karena anaknya dilecehkan, Michelle mengaku ibunya tidak melakukan apapun.

“Habis itu aku expect mami bakal ada perbuatan apa, selanjutnya untuk bisa melindungin aku, dan aku lihat kemudiannya aku nggak tahu mami udah ngomongin apa gimana, tapi aku lihat mereka nggak ada ngomong sama sekali tenang pembahasan ini,” jelasnya.

Dicibiri Netizen

Mendengar pengakuan Michelle, netizen pun merasa geram dengan Pinkan Mambo. Bahkan ada yang menduga bahwa keadaan mental Pinkan sedang tidak baik-baik saja.

“Pinkan stressss,” kata @ikafujii0.

“Tidak masuk logikaku,” kata @ImeldaMerianti.

“Jawabnya aja sambil senyam senyum, greget dahh,” kata @ZZTokshop.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru