Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kisah Angus Cloud Ternyata Tak Sengaja Jadi Artis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juru bicara kanal dan layanan streaming populer, HBO, memberikan pernyataan resmi setelah meninggalnya bintang dari salah satu serial populer mereka, Angus Cloud.

HBO merasa sangat terpukul dengan kematian mendadak Angus, apalagi banyak penggemar yang masih menunggu kelanjutan kisah akrakter Angus di Euphoria.

“Kami sangat sedih dengan kabar kematian Angus, ia adalah sosok yang sangat berbakat, dan bagian tersayang dari keluarga HBO dan Euphoria,” tulis pernyataan resmi HBO, dikutip Holopis.com, Selasa (1/8).

HBO pun mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan juga orang-orang yang menyayangi Angus.

“Kami berbelasungkawa kepada teman-teman dan keluarganya dalam menjalani saat-saat sulit ini,” kata HBO.

Tak Sengaja Jadi Artis

Angus Cloud memiliki kisah yang cukup unik dalam perjalanannya menjadi artis Hollywood. Berbeda dengan orang lain yang biasanya menjalani audisi, Angus ternyata didatangi oleh beberapa orang saat sedang di jalan.

Ternyata Angus malah ditawari untuk membintangi salah satu serial terpopuler di HBO.

“Tadinya aku pikir ini penipuan, mereka membawaku ke dalam dan menunjukkan perannya bagaimana, ternyata masuk akal,” kata mendiang Angus saat menceritakan awal mula perjalanannya di dunia akting.

Ia mengaku awalnya tidak percaya tiba-tiba diberhentikan di jalan karena ia terlihat seperti cocok jadi artis. Namun kemudian ia sadar bahwa penampilannya cocok memerankan karakter pengedar narkoba.

“(Tidak percaya) karena tadinya di pikiranku, mereka berhentikan aku karena mikir aku bisa jadi bintang? Kemudian aku sadar, oh nggak, ini karena kau mirip pengedar narkoba,” pungkansya.

Sebagai informasi, pihak keluarga tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab kematian aktor muda ini. Namun kematiannya membuat banyak penggemar terkejut, termasuk para bintang di Euphoria.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru