HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta dijadwalkan tanding kontra Persebaya Surabaya. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll ingin tim Macan Kemayoran main bagus dan penuh energi lawan Bajul Ijo.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Minggu (30/7) malam WIB.

Hasil kemenangan jadi harga mati bagi Persija untuk menutupi hasil buruk pada Liga 1 pekan sebelumnya, dimana Macan Kemayoran kalah 1-0 tanpa balas dari Persita Tangerang.

Beragam persiapan pun dilakukan Persija demi meraih tiga poin sempurna, terutama mengenai taktikal.

“Setelah kami berbicara mengenai laga terakhir, persiapan tim lebih banyak taktikal dan banyak berlatih situasi satu lawan satu. Saya berharap persiapan ini membawa perbedaan,” ucap Thomas, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (30/7).

Lanjutnya, Thomas Doll juga berharap bahwa pertandingan melawan Persebaya jadi momentum untuk bangkit dari keterpurukan.

“Kali ini kami bermain di kandang, banyak pemain yang tidak puas dengan hasil di laga terakhir,” tambah Thomas.

“Jadi saya ingin para pemain harus bermain lebih baik dan penuh energi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, melawan Persebaya memang jadi kesempatan untuk Persija kembali ke tren positifnya.

Mengingat, Persebaya juga tengah terpuruk, dari empat laga terakhirnya, Bajul Ijo hanya bisa meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga terakhirnya mendapatkan dua imbang dan satu kekalahan.