Bayern Munchen Persilakan Sadio Mane Hengkang ke Al Nassr

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dikabarkan siap melepas Sadio Mane ke klub kaya Liga Arab Saudi, Al Nassr di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Minggu (30/7), sinyal-sinyal Bayern Munchen akan melepas Sadio Mane sudah terlihat saat laga pramusim, dimana bekas bintang Liverpool itu tak masuk dalam daftar pemain di laga pramusim Die Roten.

Meski Sadio Mane masih tampil ketika menghadapi Manchester City, namun di laga pramusim selanjutnya ia tak diikutsertakan Bayern Munchen.

Kemudian, Sadio Mane juga dikabarkan bakal menjalani tes medis di Dubai pekan depan untuk menyelesaikan proses transfernya ke Al Nassr.

Belum pasti berapa biaya transfer yang terjalin antara Bayern Munchen dengan Al Nassr, namun kabar lain mengungkapkan bahwa Sadio Mane ada di angka 37 juta Euro atau sekitar Rp 615 miliar.

Apabila benar terealiasi, maka Sadio Mane akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo, Brozovic, Fofana, hingga Telles.

Sebagai informasi, Sadio Mane sejatinya baru menjalani satu musim bersama Bayern Munchen, ia dibeli dari Liverpool musim panas lalu.

Sadio Mane kurang bersinar di Bayern Munchen, ia hanya bisa mencetak 12 gol dalam 38 kali laga.

Namun, di sisi lain Sadio Mane nampaknya sudah ringkih, cedera kerap dialaminya. Selain itu, faktor konflik internal juga membuat posisinya semakin tergeserkan untuk berada di skuad utama.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru