NewsOlahragaJapan Open 2023 : Ana/Tiwi Kandas, Indonesia Pastikan Puasa Gelar di Ganda...

Japan Open 2023 : Ana/Tiwi Kandas, Indonesia Pastikan Puasa Gelar di Ganda Putri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Japan Open 2023 tengah berlangsung, satu-satunya ganda putri Indonesia yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus angkat koper dari kejuaraan.

Tampil di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (28/7), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dipertemukan dengan wakil kuat asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Dalam pertandingannya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus menerima kekalahan atas Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan straight game langsung, 15-21 dan 16-21.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan puasa gelar ganda putri di turnamen Japan Open 2023.

Sebelumnya diketahui, bahwa sejatinya Indonesia punya dua wakil di sektor ganda putri, satunya lagi ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Namun, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus angkat koper lebih awal usai kalah atas pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di babak pertama Japan Open 2023.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan merangkul gelar dari sektor ganda putri di turnamen lain.

Sementara untuk Japan Open 2023 sendiri, masih ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Jonatan Christie dari tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Menariknya, Indonesia dipastikan telah mengamankan satu tiket semifinal Japan Open 2023 dari sektor ganda putra, karena Fajar/Rian akan melawan The Dadies di perempat final nanti.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal vs Brighton : Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Duel big match antara Arsenal vs Brighton akan membuka pekan ke-3 Liga Inggris. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain hingga link live streaming kedua tim.

Liga Inggris Malam Ini : Arsenal vs Brighton, Manchester City hingga Aston Villa Main

Liga Inggris pekan ke-3 akan berlangsung malam ini, Sabtu (31/8). Duel big match Arsenal vs Brighton pun jadi pembukanya, ada pun Manchester City hingga Aston Villa yang juga tampil malam nanti.

Paralimpiade Paris 2024 : Pelatih Apresiasi Saptoyogo Gaet Perak untuk Indonesia

Saptoyogo Purnomo berhasil meraih medali perak Paralimpiade Paris 2024, pelatih para atletik Indonesia Purwo Adi Sanyato mengapresiasi perjuangan Sapto sudah mengharumkan nama Bangsa sekaligus mempertajam rekornya.

Jadon Sancho Merapat ke Chelsea, Pinjaman Plus Opsi Permanen!

Jadon Sancho bergabung bersama Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester United rela melepasnya dengan status pinjaman plus opsi permanen.