Selasa, 25 Juni 2024
BerandaOtoteknoTeknoSharp AQUOS R7s Meluncur di Indonesia, Kameranya Bisa Rekam Video 8K

Sharp AQUOS R7s Meluncur di Indonesia, Kameranya Bisa Rekam Video 8K

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sharp luncurkan handphone pintar model flagship, AQUOS R7s untuk pasar Indonesia yang dibanderol Rp 15,9 juta.

Keunggulan handphone ini, ada pada bagian kameranya yang memiliki kamera utama 47,2 MP dengan aperture f/1.9 dan focal length 19 mm.

Kamera tersebut memungkinkan pengguna handphone ini untuk mengambil foto hingga merekam video dengan kualitas gambar 8K.

“Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial, kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk AQUOS R7S,” kata President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka dalam rilis pers yang dikutip Holopis.com, Kamis (27/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Terdapat fitur sensor 1 inci pada kamera ini setara dengan kualitas kamera digital, sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar dan video dengan resolusi tinggi.

Teknologi AF Octa PD pada semua piksel memungkinkan fokus otomatis dengan kecepatan tinggi bahkan pada subjek bergerak.

Prosesor AI yang dipasang pada kamera juga mampu mendeteksi tubuh, wajah, dan mata secara real time, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan wajah dan profil yang disamarkan.

Dengan kemampuan ini, AQUOS R7s memungkinkan pengguna mengambil foto yang cerah dan mengabadikan momen berharga dengan lebih baik.

Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera swafoto berukuran 12,6 MP untuk memanjakan pengguna dalam mengambil swafoto.

Tidak hanya meluncurkan AQUOS R7s, Sharp Indonesia juga merilis smartphone generasi baru untuk kelas entry level, yakni Sharp AQUOS V7 Plus.

Dibekali dengan kamera 50 MP AI triple kamera, layar ukuran 6,75 inci, dua speaker berkualitas tinggi, baterai kapasitas 5010 mAh, dan fast charging 18 Watt, AQUOS V7 Plus menawarkan performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan, RAM 4 GB/penyimpanan 128GB dengan harga Rp2.499.000 dan RAM 6GB/penyimpanan 256 GB dengan harga Rp2.999.000.

Selama periode peluncuran, setiap pembelian AQUOS V7 Plus akan mendapatkan Sharp Headphone dan garansi layar selama 1 tahun senilai Rp900.000.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Roy Suryo Sebut Ransomware Lockbit 3.0 Biasanya Pakai Ordal dalam Serangannya

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen, Roy Suryo memberikan atensi terhadap serangan ransomware yang melanda Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan Informatika (PDNS Kominfo).

Telkom Sebut Pelaku Peretas PDN Kominfo Minta Tebusan USD8 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Network & IT Solution Telkom Group Herlan Wijanarko menyampaikan bahwa pelaku peretas data Pusat Data Nasional Sementara Kementerian Komunikasi dan...

BSSN Sebut Pusat Data Nasional Kominfo Kena Ransomware

Kepala BSSN Hinsa Siburian mengatakan bahwa pihaknya telah bergerak cepat melakukan upaya penanganan pusat data nasional sementara yang dikelola oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Surabaya.

Syam Basrijal Khawatir Kerusakan Pusat Data Nasional Sebab Ransomware

Praktisi dan pengamat keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa kerusakan yang dialami oleh Pusat Data Nasional Kementerian Komunikasi dan Informatika (PSN Kominfo) bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Demi Event 10 Draw JJK Gratis Para Player MLBB Rela Ngantre Main Brawl!

Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB). Kini, dunia Mobile Legends sedang di gempar dengan event 10 draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, yang diberikan oleh MOONTON Games. 

Mobile Legends Hadirkan Hero Baru Zhuxin, Intip Skill-nya

Seiring dengan berakhirnya season 32, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bakal kedatangan hero baru Mage, dengan nama Zhuxin.

HOLOPIS FEEDS