Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Penyanyi Mualaf asal Irlandia Sinéad O’Connor Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Irlandia Sinéad O’Connor yang dikenal lewat lagunya, Nothing Compares 2 U meninggal dunia di usia 56 tahun. Kabar itu diumumkan oleh keluarganya melalui pernyataan resmi.

“Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Sinead kami tersayang,” demikian pernyataan resmi keluarga mendiang Sinead, dikutip Holopis.com, Kamis (27/7).

Pihak keluarga pun privasi selama menjalani rasa kehilangan mendalam yang mereka rasakan sekarang.

Penyebab kematian Sinead pun tidak disebutkan oleh keluarga dalam pernyataan tersebut.
Sebagai informasi, Sinéad O’Connor adalah penyanyi populer asal Irlandia, yang naik daun di tahun 1990 saat menyanyikan lagu Nothing Compares 2 U yang ditulis oleh Prince.

Lagunya tersebut menerima 4 nominasi Grammy Awards di tahun 1991, namun ia malah memboikot acara tersebut karena menilai Grammy Awards hanya peduli dengan lagu-lagu komersial.

Sinead pun dikenal sebagai sosok yang tidak takut melakukan protes di depan umum. Saat tampil di Saturday Night Live, ia pernah merobek foto Paus John Paul II karena Gereja Katolik yang diduga menutupi kasus kekerasan seksual pada anak.

Pada tahun 2018, Sinead mengumumkan kalau ia menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru