Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Declan Rice Gak Mau Jumawa Soal Statusnya Sebagai Pemain Termahal Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Declan Rice direkrut Arsenal dengan harga fantastis, yakni 105 juta Poundsterling di bursa transfer musim panas ini. Bekas bintang West Ham United itu pun hanya ingin fokus menampilkan permainan terbaik bersama The Gunners, tak mau memikirkan label yang melekat pada dirinya sebagai pemain termahal klub.

Diketahui, harga fantastis itu sekaligus membuat Declan Rice jadi pemain termahal Inggris menggeser Jack Grealish di Manchester City.

Dengan rekor-rekor itu, Declan Rice tak mau terbebani, ia berusaha bermain baik dan menikmati permainan saja dengan Arsenal.

“Saya pikir lima tahun lalu saya mungkin bermimpi soal posisi saya saat ini. Saya tak pernah begitu memikirkannya. Sungguh gila memikirkan ‘yah, oke, saya dilepas seharga 100 juta Pound’, tapi saya tak sekalipun memikirkan itu,” ungkap Declan Rice, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Kamis (27/7).

“Itu lah harga yang sekarang melekat pada saya. Saya hanya mencoba bermain sepak bola dan menikmatinya. Saya tak mencoba menekan diri saya sendiri. Saya bisa di sini karena menjadi diri sendiri. Setelah pindah ke Arsenal, hal itu tak akan berubah,” sambungnya.

Lanjutnya, Declan Rice juga ingin membayar kepercayaan yang diberikan Manajer Arsenal, Mikel Arteta.

“Saya akan terus melakukan berbagai hal yang membuat saya bisa berada di Arsenal. Saya juga akan melakukan beberapa hal dengan cara berbeda, sesuai keinginan Mikel , melakukan semua dengan tenang tanpa menekan diri sendiri,” ujarnya lagi.

“Di sepak bola, mudah melakukan hal itu. Penting bagi kami untuk terbuka menerima pembelajaran baru dan ingin terus memperbaiki diri. Pada akhirnya, silakan nilai saya dari harga saya nanti, bukan saat saya baru 2-3 pekan berada di sini,” tambahnya.

Declan Rice juga berharap bahwa bisa memetik kesuksesan bersama Arsenal.

“Semoga pada akhirnya, itu lah mengapa saya bergabung dengan Arsenal karena saya ingin meraih kesuksesan dan saya juga ingin klub ini sukses,” tutupnya.

Diketahui, Declan Rice sejatinya telah melakoni laga debut bersama Arsenal, bahkan telah melewati rangkaian pramusim sengit bersama klub London Utara tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru