Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wanita Viral Bawa Kabur Mobil Patroli Petugas Tol, Ternyata Positif Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang membawa kabur mobil patroli petugas tol, bernama Jesica Koroh (33) yang dinyatakan positif narkoba.

“Kemudian disampaikan secara lisan oleh petugas medis rumah sakit bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata kepada wartawan, Selasa (25/7) seperti dikutip Holopis.com.

Selanjutnya, kasus tersebut menurut keterangan Leonardus akan dilanjutkan dan dinaikkan ke tahap penyidikan. “Saat ini sudah proses dan akan kita lanjutkan ke tahap penyidikan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang membawa kabur sebuah mobil patroli petugas tol, dari Gerbang Tol (GT) Jatiwaringin, ruas Tol Becakayu. Peristiwa tersebut diketahui, terjadi pada hari Minggu (23/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa itu, diawali dari laporan yang didapatkan oleh petugas jika ada OTK (Orang Tidal Dikenal) dikenal di GT Jatiwaringin 2. Berangkat dari laporan tersebut, petugas berhasil mengamankan orang tersebut dan dimasukkan ke dalam mobil.

Saat petugas sedang melakukan koordinasi dengan satpam GT, tiba – tiba OTK yang merupakan seorang wanita itu langsung tancap gas membawa kabur mobil petugas.

“(Kemudian) ka shift patroli 210 hendak kordinasi dengan satpam gerbang lalu kendaraan dibawa kabur oleh OTK tersebut,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (24/7).

Petugas pun langsung mengejarnya, hingga saat dalam pengejaran pelaku menabrak kendaraan Honda Jazz hingga mengakibatkan rusak yang cukup parah.

Usai menabrak kendaraan, pelaku kembali melarikan diri dan petugas pun terus melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru