Joshua Kimmich Tegaskan bakal Tetap di Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joshua Kimmich telah menegaskan bahwa dirinya akan tetap berada di pangkuan Bayern Munchen.

Sebelumnya diketahui bahwa, Joshua Kimmich diisukan bakal dilego Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Joshua Kimmich sendiri sejatinya masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Bayern Munchen, namun isu tersebut tetap bergulir, terlebih lagi Die Roten dikabarkan membutuhkan dana untuk belanja pemain bintang, dimana kini santer disebut tengah menggoda Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kemudian, beberapa klub akhirnya dikaitkan dengan Kimmich, seperti Barcelona hingga Liverpool.

Namun, Kimmich lantas buka suara dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap berada di Bayern Munchen.

“Saya pastinya tetap bertahan di Bayern Munchen. Saya akan bermain untuk Bayern Munchen musim depan. Saya tidak memiliki rencana lainnya,” ungkap Kimmich, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Germany, Rabu (26/7).

Sebagai informasi, Joshua Kimmich sendiri merupakan salah satu pilar yang dimiliki Bayern Munchen. Pemain yang terbilang serba bisa itu sudah sukses mencetak sebanyak 40 gol dan 94 assist dalam 347 laga bersama Bayern Munchen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru