Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Siap Tunjuk Pelatih Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung akan menunjuk pelatih baru untuk menggantikan jabatan yang ditinggalkan Luis Milla sebelumnya.

Diketahui, kini Persib masih ditangani oleh Caretaker/pelatih sementara Yaya Sunarya, hal itu dikarenakan mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih utama beberapa waktu lalu.

Persib pun lantas bergerak cepat untuk mencari pelatih baru, bahkan Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa sudah ada nama-nama pelatih sebagai calonnya.

“Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi kami belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya,” ungkap Persib, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib Bandung, Selasa (25/7).

Lanjutnya, Teddy menyampaikan bahwa untuk mencari pelatih baru Persib ini, pihak klub selektif mencari orang terbaik.

“Makanya kami banyak berdiskusi di internal klub dengan manajemen yang lain,” tambahnya.

Selain dari Teddy, pernyataan juga datang dari Komisaris Umuh Muchtar, dimana ia mengungkapkan bahwa sejatinya sudah ada empat kandidat yang menjadi calon pelatih Persib.

“Calonnya pelatih asing semua. Kemarin yang disampaikan kepada saya ada empat kandidat. Sepertinya belum pernah melatih di Indonesia,” ucap Umuh.

Sebagai informasi, Persib Bandung kini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Dalam empat laga terakhir di Liga 1 musim ini, tim Maung Bandung belum bisa meraih kemenangan, dengan hanya mampu mengoleksi tiga kali imbang dan satu kalah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru