Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Japan Open 2023 : Grego Jadi Wakil Indonesia Pertama Lolos ke 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama babak 32 besar Japan Open 2023 tengah berlangsung, Indonesia pun berhasil meloloskan wakilnya ke babak 16 besar.

Wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak 16 besar Japan Open 2023 tersebut yakni Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung atau akrab disapa Grego, sukses melalui babak 32 besar Japan Open 2023 dengan sempurna.

Bermain di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, pada Selasa (25/7), Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Gregoria Mariska Tunjung sukses mengandaskan perlawanan Pornpawee Chochuwong melalui laga sengit, rubber game 21-19, 18-21 dan 21-18.

Dengan begitu, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan bakal berhadapan dengan pemenang laga sesama wakil China Taipei antara Sung Suo Yun/Pai Yu Po di babak 16 besar Japan Open 2023.

Sebagai informasi, dua wakil Indonesia baru saja kalah di babak 32 besar, yakni dari sektor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Namun, masih ada tiga wakil Indonesia lain yang akan bertanding di babak 32 besar ini, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru