Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Japan Open 2023 : Chico Sukses Ganyang Israel!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama babak 32 besar Japan Open 2023 terus berlanjut. Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengandaskan wakil asal Israel, Misha Zilberman.

Bermain di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (25/7), Chico Aura Dwi Wardoyo jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yang bermain hari ini.

Chico Aura Dwi Wardoyo berhadapan dengan wakil Israel di babak 32 besar, dan sukses meraih kemenangan telak, straight game langsung 21-15 dan 21-14.

Dengan begitu, Chico Aura Dwi Wardoyo jadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Japan Open 2023, setelah sebelumnya ada Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Sementara, tiga wakil Indonesia lain sebelumnya juga telah bertanding, seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Kemudian terbaru, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang harus kalah dari pasangan non unggulan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida 12-21, 21-16 dan 13-21.

Sebagai informasi, Indonesia masih memiliki satu wakil yang akan bertanding di babak 32 besar hari ini, atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru