Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Al Nassr Siap Gaji Sadio Mane dengan Nilai Fantastis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub kaya Liga Arab Saudi, Al Nassr dikabarkan bakal menyiapkan gaji fantastis demi memboyong Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Sebelumnya diketahui, bahwa Sadio Mane diklaim jadi salah satu pemain yang akan dijual Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Terkait hal ini, Al Nassr pun lantas dikaitkan dengan transfer Sadio Mane tersebut. Bahkan kabarnya telah ada pertemuan dari kedua pihak.

Belum dipastikan berapa perkiraan biaya untuk membeli Sadio Mane, namun dari kabar yang beredar terungkap bahwa penyerang asal Senegal tersebut dibanderol senilai 40 juta Euro atau sekitar Rp 664 miliar.

Sebelumnya juga ada kabar yang mengungkapkan bahwa Al Nassr telah mengajukan proposal permintaan kepada pemerintah, dalam hal ini Player Acquisition Center of Excellence Kementerian Olahraga Arab Saudi untuk menyiapkan dana terkait pembiayaan Sadio Mane.

Dikutip Holopis.com dari Sportskeeda, Selasa (25/7), Al Nassr pun lantas rela memberikan gaji sebesar 40 juta Euro kepada mantan pemain bintang Liverpool tersebut.

Jika hal itu terealisasi, maka Sadio Mane akan bersatu dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo di Al Nassr, dimana keduanya sama-sama sempat merumput di sengitnya kompetisi Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru