Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Pranowo Kagum dengan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah momen kebersamaannya dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di akun instagram pribadinya.

Foto tersebut menampilkan Ganjar Pranowo yang sedang melakukan salam komando dengan Prabowo Subianto di sela-sela kegiatan mereka. Dimana diketahui Prabowo Subianto sempat berada di Jawa Tengah untuk mendampingi sejumlah kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo mengungkapkan kekaguman dirinya dengan mantan komandan Kopassus tersebut. Kekaguman itu pun selalu tercipta dari setiap pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

“Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum,” tulis Ganjar dalam unggahan di instagrammnya seperti dikutip Holopis.com, Senin (24/7).

Kekagumannya tersebut menurut Ganjar tercipta dari berbagai perilaku Prabowo Subianto baik yang dilihatnya secara langsung mapun tidak langsung.

“Entah semangatnya, entah tegasnya atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan,” tuturnya.

“Sehat terus Pak Menhan @prabowo,” sambungnya.

Prabowo Subianto pun diketahui mendampingi Presiden Jokowi dalam sejumlah kunjungan kerjanya di Jawa Tengah. Dari daerah tersebut, Prabowo pun lanjut mendampingi Jokowi untuk kunjungan kerja di Jawa Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru