Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Thomas Doll Ingin Persija Tancap Gas Sejak Awal Laga Kontra Persita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra Persita Tangerang di pekan ke-4 Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll pun ingin bahwa timnya bermain baik sejak awal pertandingan.

Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta akan berlangsung di Indomilk Arena, Sabtu (22/7) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim, baik Persija Jakarta maupun Persita Tangerang sejatinya punya ambisi yang sama, yakni meraih kemenangan sempurna.

Persija Jakarta datang ke Indomilk Arena dengan modal apik, dimana Macan Kemayoran baru saja menang besar atas Bhayangkara FC di pekan ke-3 Liga 1 lalu dengan skor 4-1.

Namun, Persija patut waspada, sebab tren positif sedang dipegang Persita Tangerang, yang memang sukses meraih dua kemenangan beruntun.

Hasil yang didapat Persita itu jelas jadi perhatian Thomas Doll, maka dari itu ia menginstruksikan para pemainnya untuk tancap gas sejak awal laga.

“Persiapan seperti biasa. Kami berlatih dengan baik. Setelah kami memenangkan laga melawan Bhayangkara FC (4-1) nuansa tim menjadi bagus dan mempunyai motivasi tinggi,” kata Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Sabtu (22/7).

“Kami semua tahu bahwa melawan Persita akan menjadi laga yang berat. Kami akan melawan tim yang berada di posisi kelima klasemen. Mereka memulai Liga 1 ini dengan baik dan menang di dua laga terakhir,” tambahnya.

“Kami harus langsung bermain dengan baik sejak menit awal sehingga tidak seperti tiga laga sebelumnya. Saya senang akhirnya latihan satu minggu ini akan bisa ditampilkan besok karena semuanya sudah siap besok,” sambungnya.

Senada dengan Thomas Doll, pemain andalan Persija, Riko Simanjuntak juga berharap bahwa permainan bagus sejak awal laga harus ditampilkan. Terlebih lagi, menurutnya hasil kemenangan jadi hal penting untuk memutus tren buruk Macan Kemayoran di laga tandang.

“Pelatih (Thomas) sudah berbicara bahwa kami punya rekor yang buruk pada laga tandang. Hal itu menjadi pekerjaan rumah untuk kami semua. Saya berharap semua pemain bisa lebih siap untuk bermain bagus sejak menit awal,” ujar Riko.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru