HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan momen ijab kabul saat acara akad nikah viral di media sosial dan mencuri perhatian warganet. Pasalnya dalam momen tersebut, mempelai pria terlalu bersemangat menggenggam tangan wali nikah sambil mengucapkan ijab kabul sampai-sampai menghancurkan kaca meja yang menopang kedua tangan mempelai dan wali nikah tersebut.

“Saya terima nikahnya,” ucap mempelai pria sambil mengguncangkan tangan wali dengan sekuat tenaga hingga kaca meja di bawah tangannya pecah, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (21/7).

Sontak, para saksi dan tamu undangan yang menyaksikan momen lucu tersebut tak dapat menahan tawa mereka sambil mengingatkan sang mempelai pria untuk sabar dan tak usah grogi.

Memang ada saja momen lucu saat ijab kabul, sebagian besar dikarenakan pengantin yang grogi saat membacakan ijab kabul di depan penghulu, wali nikah dan para saksi.

Seperti yang terjadi di video yang diunggah oleh akun twitter @coffebit yang kemudian dibanjiri komentar warganet yang merasa terhibur melihat momen lucu tersebut.

“Sabar, mboten nopo-nopo (Sabar, ga kenapa-kenapa),” tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Beberapa berkomentar dengan kalimat lelucon yang juga mengundang gelak tawa pembacanya.

“Mas nya salah kostum, aturan pake baju ilat kalau mau atraksi gini,” komentar akun @me_ahmadR.

“Akan dikenang sepanjang hayat dikandung badan itu,” ujar akun @SHLWT_FC.

“Waduuuu baru aja akad udah sekuat tenaga,” kata akun @icyymeeee.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan momen lucu ijab kabul tersebut terjadi.