HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman video viral menampilkan ulah maling yang panik saat dirinya kepergok sedang melakukan aksi kejahatannya di rumah warga.

Dalam rekaman video viral yang dibagikan akun instagram @terangmedia, maling yang diduga berjumlah dua orang itu memang sedang terlihat berusaha melarikan diri dari kejaran warga yang marah.

“Dikepung warga, dua orang terduga maling motor di Warakas kabur ke genteng,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Kamis (20/7).

Warga mengejar dua pria yang diduga hendak mencuri motor di Jalan Warakas 4 Gang 4, Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara. Lantaran kepergok warga, dua terduga maling itu melarikan diri ke atas genteng. Namun saat hendak ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan bertarung dengan warga di atas genteng.

Warga kemudian berbondong-bondong menunggu di bawah dan berhasil menangkap mereka. Kesal dengan tingkah pelaku, warga memberikan sedikit salam olahraga hingga para terduga maling motor tersebut sempoyongan tak berdaya.

Untuk menghindari amukan warga, dua orang terduga maling motor tersebut langsung diamankan. Saat ini, para pelaku telah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Video viral yang telah ditonton puluhan ribu itu pun mendapatkan komentar kocak dan gemas dari para warganet atas aksi perampok tersebut.