Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Buset, Truk Ini Nekat Bawa Bola Karet Lebih Besar dari Ukurannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selalu ada saja tingkah-tingkah pengguna jalan di Tanah Air, apalagi supir truk yang suka membawa barang di luar kemampuannya. Tidak jarang pengendara melihat supir truk membawa barang yang luar biasa banyak, hingga sampai lebih besar daripada body truk itu sendiri.

Seperti salah satunya video viral yang diunggah pemilik akun Tiktok @zulfikaryuda, dikutip Holopis.com pada Kamis (20/7), dalam video itu, sebuah truk terlihat dengan jelas membawa mainan bola karet yang sangat banyak.

Sangking banyaknya, bola-bola karet tersebut sampai melampaui batas kapasitas pembawa barang di truk. Beberapa pengguna motor yang berada di belakangnya pun terlihat terkejut dan kaget dengan truk nekat itu.

Salah satu pengguna jalan sampai teriak kepada supir truk agar hati-hati mengendarai kendaraan besarnya.

“Hati-hati pak supir!” kata pengguna jalan itu.

Meskipun terlihat kesulitan saat belok ke arah kiri, mobil truk terlihat dengan perlahan tapi pasti berjalan menuju tempat tujuannya.

Netizen di kolom komentar pun ikut kaget dengan aksi nekat supir truk itu. Bahkan ada yang mengatakan ini bukan pertama kalinya supir truk membawa barang di luar kapasitasnya sampai terjebak di kabel listrik.

“Sering banget di Majalaya overload, malah sering yang sampe ngait kabel listrik,” kata @anngstnaaa.

“Bawa pickup serasa bawa tronton,” kata @PapaZiel.

“Hiberbola,” kata @Spidermine__.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru