Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Imbas Dukungan ke Prabowo, Budiman Sudjatmiko Ikut Dipanggil PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Budiman Sudjatmiko menjadi nama ketiga yang harus dipanggil untuk dimintai klarifikasi usai bertemu dengan Prabowo Subianto.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun mengatakan, pihaknya akan segera mengundang Budiman untuk memberikan penjelasan perihal kunjungannya ke kediaman Prabowo Subianto.

“Pasti kami panggil. Semua diperlakukan sama,” kata Komarudin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Komarudin pun tidak mau ambil pusing jika kemudian Budiman menyatakan kedatangannya tidak berkaitan dengan partai.

Pasalnya, posisi Budiman yang memiliki KTA PDIP memiliki keterikatan dengan partai di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Semua yang ber-KTA PDI Perjuangan itu terikat oleh aturan partai, bukan bebas sebebas seperti masyarakat biasa yang bukan berorganisasi,” tegasnya.

Oleh karena itu, PDIP akan memanggil Budiman untuk melakukan klarifikasi. Meskipun demikian, Komaruddin enggan berspekulasi terkait motif Budiman menemui Prabowo, termasuk isu kekecewaan mantan aktivis Prodem itu yang tidak mendapatkan posisi strategis di pemerintahan.

“Saya tidak terlalu percaya orang sekelas Budiman, hanya urusan kecil begitu menjadi kecewa. Itu terlalu kecil urusannya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru