Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Laga Pramusim : Livepool Sikat Karlsruher 4-2, Jota Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool sukses mengandaskan perlawanan klub Bundesliga 2, Karlsruher dengan skor 4-2 di laga pramusim.

Pertandingan Liverpool vs Karlsruher digelar di Wildparkstadion, Kamis (20/7) malam WIB, The Reds pun langsung menurunkan sebagian besar pemain intinya di babak pertama.

Liverpool langsung tancap gas sejak awal laga, dengan segala pemain terbaiknya, The Reds sukses membukukan gol cepat pada menit 3 berkat Darwin Nunez.

Pertandingan cukup berjalan alot setelahnya meski dominasi penguasaan bola masih dipegang Liverpool. Karlsruher pun secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan usai gol pemain mereka Lars Stindl di menit 39. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengganti seluruh pemainnya.

Meski keseluruhan pemain inti diganti, namun masih ada beberapa pemain yang memiliki daya gedor untuk menopang serangan tim seperti Allister, Gakpo hingga Jota.

Tak lama babak kedua bergulir, Karlsruher kembali menghentak para fans Liverpool, usai golnya di menit 50.

Namun Liverpool tak tinggal diam, The Reds sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 usai gol Gakpo di menit 69.

Ada pun dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota di injury time. The Reds pun akhirnya menang dengan skor 4-2.

Sebagai informasi, untuk selanjutnya, Liverpool masih akan melakoni beberapa laga uji coba.

Liverpool setelah ini akan menghadapi Furth, kemudian Leicester City, lalu disusul laga melawan Bayern Munchen dan terakhir menghadapi Darmstadt.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru