Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wamen PDTT Paiman Raharjo Punya 3 Mobil Toyota di Garasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paiman Raharjo dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai Wakil Menteri Pembangunan Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamen PDTT). Dalam laporan kekayaan yang dimilikinya, totalnya Rp 45 miliar per 27 Maret 2023.

Dari total tersebut, Paiman tercatat memiliki tiga unit kendaraan yang diklaimnya merupakan hasil sendiri. Ketiga mobil yang dimilikinya, berasal dari pabrikan Jepang yakni Toyota.

Berikut daftar kendaraan Paiman Raharjo :

1. Toyota Mark II Minibus Tahun 2012 : Rp 150 juta
2. Toyota SUV Fortuner Tahun 2019 : Rp 430 juta
3. Toyota MPV premium Alphard Tahun 2022 : Rp 1,1 miliar.

Harta lain yang dimiliki Paiman, yakni sembilan bidang tanah dan bangunan dengan estimasi nilai seluruhnya Rp 40,84 miliar.

Tanah itu tersebar di beberapa wilayah, seperti tanah seluas 137 meter persegi di Klaten, hasil sendiri, senilai Rp 290 juta. Tanah seluas 455 meter persegi di Klaten, hasil sendiri, senilai Rp 700 juta.

Kemudian, tanah dan bangunan seluas 350 meter persegi/500 meter persegi di Jaktim, hasil sendiri, dengan nilai Rp 7,5 miliar. Tanah dan bangunan di Jaktim dengan luas 869 meter persegi/500 meter persegi, hasil sendiri, dengan nilai Rp 16 miliar.

Lalu tanah dan bangunan seluas 38.38 meter persegi/38.38 meter persegi di Jaktim, hasil sendiri, senilai Rp 1,25 miliar. Tanah seluas 3.484 meter persegi di Gunung Kidul, hasil sendiri, senilai Rp 4,3 miliar. Tanah dan bangunan seluas 214 meter persegi/200 meter persegi di Jaktim, hasil sendiri, dengan nilai Rp 4,3 miliar.

Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi melantik sejumlah jabatan strategis pada hari ini, Senin (17/7) di Istana Negara, Jakarta.

Selain pelantikan Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Presiden Jokowi juga melantik Djan Faridz dan Gandi Sulistiyanto Soeherman sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Selain itu, Jokowi juga melantik lima orang wakil menteri (Wamen). Mereka adalah Nezar Patria menjadi Wamenkominfo, Paiman Raharjo menjadi Wamendes, Wamen BUMN Rosan Roeslani, Wamenlu Pahala Mansury. Posisi Wamenag juga bakal berganti dari Zainut Tauhid Sa’adi ke Saiful Rahmat Dasuki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru